Senin, 18 Oktober 2010

SPEAK UP!! SEKILAS

          SPEAKUP!! Adalah kursus bahasa inggris, yang bernaung di bawah lembaga Keterampilan & Pelatihan (LKP) ALFATHA. SPEAKUP!! hadir sejak bulan April 2007. Sebuah rentang waktu yang cukup untuk menimba banyak pengalaman dalam melayani putera – puteri atau siswa – siswi dari berbagai sekolah di Bandung dan sekitarnya, dan telah ratusan siswa – siswi serta orang tua yang telah mempercayakan kepada Speak Up!! sebagai partner dalam pembelajaran bahasa inggris.

Dengan pendekatan komunikatif (Communicative Approach) dalam setiap KBM, serta tool pembelajaran yang bersifat kongkret, akan selalu berjalan berdampingan dengan materi pembelajaran bahasa Inggris, sehingga para siswa terbawa oleh suasana yang fun dan relax.

          Konsep ‘Beraktifitas’ dalam setiap KBM selalu kami hadirkan dalam setiap pertemuan, karena pada prinsipnya, aktifitas = belajar (dalam dunia anak) dan sebaliknya, belajar adalah sebuah aktifitas. Atas dasar itulah, maka goals Speak Up!! bagi para siswanya adalah memberikan stimulant kepada siswa untuk BERANI berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Keberanian anak sangat tergantung dari stimulant yang didapatkannya, dan Speak Up!! telah siap memberikan berbagai macam stimulant agar siswa tidak pobhia dengan bahasa Inggris.

          Pada akhirnya, komitmen Speak Up!! adalah terus memberikan pelayanan pembelajaran terbaik bagi siswa-siswinya, selalu melakukan pengembangan materi serta memantau perkembangan para siswa, demi sebuah visi Speak Up!! yaitu ‘menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa keseharian anak Indonesia’
       Melihat respon yang positif akan kehadiran Speak Up!!, maka pada bulan November 2009, SPEAKUP!! mulai membuka sebuah  cabang di Bandung, yaitu Speak Up!! Pungkur. Pada bulan Oktober 2010, Speak Up!! bekerjasama dengan beberapa SD membuka kelas jauh yaitu di SD SAIC dan ATTAQWIM Soreang.
       Speak Up!! saat ini juga telah mendapatkan kepercayaan untuk bekerjasama dengan beberapa SD untuk 
memberikan training bahasa inggris untuk para guru. Diantaranya adalah SD Assalaam Bandung, SD ARRAFI Bandung, SD AL AMANAH Bandung, SD SAIC Soreang.
 
MISI SPEAK UP!!

Membangun sebuah lembaga pendidikan yang concern terhadap pengembangan kemampuan berbahasa Inggris, menciptakan image akan kemudahan dalam berbahasa Inggris serta mencetak siswa-siswa yang handal dalam berbahasa Inggris.

AKTA PENDIRIAN & IJIN OPERATIONAL

Akta pendirian Notaris

Tatti Muktiati Hidayat, SH - Notaris dan PPAT Kab. Bandung Barat

Lembaga Kursus dan Pelatihan ALFATHA tanggal 22 Juli 2010 Nomor 10



Ijin Operational :

Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bandung

Nomor : 421.10/1608 – Disdikbud/2009


SEGMENTASI

TK, SD, SMP, SMU, Mahasiswa, Guru, Profesional, Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar